Gambar Saat Rombongan Presiden Masuk Pandaan

klik untuk keterangan gambar,

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono 29 maret 2010 mengunjungi jatim selama 4 hari. Mendarat di Bandar Udara Juanda, Surabaya, sekitar pukul 09.15 WIB, Presiden memulai kunjungannya di Jatim, dengan mendatangi lokasi semburan lumpur panas PT Lapindo Brantas di Porong, Kabupaten Sidoarjo, dan berdialog dengan para korban.
Dari Porong, Presiden langsung menuju Malang untuk menghadiri acara gelar kesehatan penanggulangan bencana nasional di Lanud Abdurrahman. Kemudian menyempatkan diri mengunjungi agrowisata di Kota Batu.
Pada Selasa, Presiden membuka Kongres Sepakbola Nasional (KSN) di Gelora Ken Arok Malang. Kemudian dilanjutkan ke Batu untuk memimpin penanaman pohon, yg menjadi bagian dari gerakan sejuta pohon.
“Kemudian pada sore harinya, Presiden akan menyaksikan pertandingan persahabatan Arema Malang melawan kesebelasan Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) di Stadion Kanjuruhan,” kata Gunarto. (mediaindonesia.com).
Dengan kunjungan tersebut, pada perjalanan dari Porong menuju Malang, Presiden menyempatkan diri untuk makan siang di Rumah makan Cianjur, Pandaan. Jalanan di sekitar jalur Pandaan yg akan dilewati Presiden pun ditutup mulai pukul 12.00 WIB, dengan aktifitas penyambutan dari beberapa siswa siswi sekolah dasar hingga Rombongan tiba di Pandaan pada pukul 13.15 WIB. Rombongan beristirahat dirumah makan sebentar dan melanjutkan perjalanan pada pukul 13.45 WIB.

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: