Teh Herbal Produk Pandaan

Kandungan dalam sebuah tanaman herbal memang jauh lebih baik daripada bahan kimia yang ada pada setiap makanan, minuman, sampai obat yang sekarang sering ditemui. Sedangkan tanaman herbal sendiri sangat jarang ditemui , padahal banyak  manfaat yang dapat diambil dalam kehidupan sehari – hari, apalagi pembudidayaannya secara besar – besaran.

Di Pandaan sendiri , SMAN 1 Pandaan telah berhasil sedikitnya mengembangkan serta mengolah salah satu tanaman herbal, yakni Sirih Merah, salah satu tanaman yang memiliki manfaat bagi kalangan masyarakat di era modern ini. Dengan usaha-usaha kreatif para siswa dan bantuan pembimbing dari pihak sekolah, tanaman Sirih Merah  dimanfaatkan sebagai pengobatan herbal. Lembar – lembar  Sirih Merah ini telah mereka olah menjadi sebuah produk minuman teh.

Menurut keterangan yang kami dapat, pelaku kegiatan ini mendapat kabar khasiat tanaman Sirih Merah dari informasi lewat internet. “Pada umumnya, teh ini bermanfaat menyegarkan tubuh. Menurut testimoni yang pernah saya dengar dari konsumen, dapat meringankan pegal – pegal hingga penderita sesak nafas jika diminum secara berkala” Kata Pak Wanta sebagai salah satu pembimbing dalam kegiatan tersebut.

Hingga kini, SMAN1 Pandaan mengemas teh ini untuk mulai dipasarkan ke area lokal, merubah 1 lembar daun menjadi 2 sachet teh, dan 1 kotak kemasan yang berisikan 10 sachet, dengan mengambil nama kegiatan sebagai brand produk ini, GRACE (Green Rangers Action to Care for Environment). Untuk awal mula mereka akan mencoba memperkenalkan lewat beberapa pameran dan kegiatan kegiatan khusus, dan berencana menuju badan POM agar dapat dipasarkan secara luas. (Paper)

  1. Kunjungan siang, silahkan mampir ke minuman herbal berkhasiat gujahe & gulajoss, ada program kemitraan senilai 35 juta nett, jika anda berminat silahkan email ke info@gujahe-kbm.com atau sms/ telpn 021 23986886

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: